Tuesday 28 April 2015

Sedih! Nenek tua yang kehausan diberi minum arak

Kasihan, Nenek Kehausan Ini Malah Diberi Minuman Keras

Patria Sebrano 

Malang betul nasib nenek terlantar ini, ketika lagi kehausan dan membutuhkan minum air putih, nenek ini malah diberi minuman keras oleh sekelompok anak muda.

Perempuan tua bernama Patria Sebrano, asal kota Manila, Filipina itu diduga ditelantarkan oleh keluarganya. Saat ditemukan, kondisinya tidak terawat, rambut beruban acak-acakan, tanpa alas kaki, dan bagian leher dan rok terlihat kucuran darah, demikian dilaporkan Viral4real.

Dia mengaku bahwa dirinya tersesat, dan tak tahu arah jalan pulang. Dia juga mengaku sudah beberapa hari terlantar dan tak membawa bekal apapun kecuali daster yang dipakainya.

Patria mengatakan bahwa bercak darah yang ada di dasternya akibat terjatuh saat sejumlah orang memberikannya minuman yang diyakini alkohol.

"Saat itu aku haus, ada sejumlah pria sedang berkumpul, waktu itu aku haus dan aku dekatilah mereka," kata Patria.

"Mereka sangat baik karena aku diberikan minuman, namun setelah aku minum kepalaku pusing," tambah Patria.

Seorang pria bernama Maricel Lontoc mengatakan bahwa kondisi nenek itu sangat memprihatinkan. Maricel juga menawarkan makanan dan uang, namun nenek itu menolaknya karena trauma. Ketika ditanya di mana alamatnya, nenek itu menjawab tidak tahu.

sumber: Tribunnews.com

No comments:

Post a Comment